Selasa, 31 Mei 2011

Circle Pit di Kota Patriot Akan Sangat Menyenangkan



Yup! ini adalah gigs di bulan Juni bersama band saya Get In The Ring! band yang saya bentuk bersama dua orang personil ngaco terutama gitarisnya Irvan Fathoni aka IrpanxPatton yang sering lupa grip kalo lagi latihan hehe dan drumer handal teman saya dari SMA Gilang Ramdhani yang begitu mencintai kekasihnya Mawar atau lebih tepat vespanya :P. Sebenarnya saya sempat bingung apakah mau ikut bermain atau tidak karena besoknya saya harus ujian di kampus dan takutnya terlambat ujian mengingat gigs ini sendiri diadakan di Bekasi sedangkan saya tinggal di Bandung. Namun setelah saya ingat oke saya bisa ikut dan tidak terlambat saat ujian, berdansa bersama teman-teman Sampah Terror Project yang keren-keren :). 

Wow! saya sudah tidak sabar untuk cepat-cepat bermain berbagi keringat dalam pit! Formasi band yang keren ada Milisi Kecoa partner kita karena sama-sama dari Bandung hehe kemudian Straight On View band Hardcore keren nih! kemudian yang ditunggu-tunggu setelah hanya bisa melihat performnya sekarang bisa satu panggung! Ha! Ha! Ha! Keke saya bisa maen bareng sama kamu lihat perform saya yaa yang pastinya bisa bikin kamu ngefans sama saya :P. TEROR DIHARI MINGGU DI BULAN JUNI! DI BEKASI KOTA PATRIOT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar