Jumat, 27 Mei 2011

Welcome Dude!


Haloooo semua! ini adalah blog pertama saya yang saya bikin buat menghilangkan rasa kebosanan saya dan juga bisa berbagi sama kamu semua :D. Oke! sebelumnya saya pengen ngasih tahu kalo blog ini bakalan jadi blog yang campur aduk mengenai aktivitas-aktivitas saya dari mulai cerita atau curhatan personal, interview sama band-band keren kayak di zine-zine gitu cuman ini mah di blog hehe,dan banyak lagi saya gak tahu apa aja yang pengen saya masukin disini. Pokonya sepengennya saya deh, sebelumnya saya sih pengennya bikin zine gitu biar keren cuman karena emang saya dasarnya malas makanya niatan itu belum terlaksana dan keingetan kenapa gak bikin blog aja lebih cepat dan simple soalnya heheh. Blog ini juga adalah pelarian saya dari salah satu website yang sering dipake band-band luar maupun lokal yang sekarang tampilannya udah "gak banget" yang pada akhirnya membuat kontak saya dengan beberapa teman di website itu terputus fukk! Di blog ini juga saya pengen belajar menulis karena sebelumnya saya gak pernah pede untuk membuat suatu tulisan takut jelek,bahasannya kurang menarik,dikritik pedas,atau kurang intelektual :P. Tapi saya pikir ngapain mikir kayak gitu :P makanya saya beraniin untuk nulis di blog yaa begitulah hehe .Selamat menikmati blog ini dan selamat membaca :D. 


2 komentar: